Thursday, March 22, 2012

Operator selular yang aneh, dengan pelayanan yang sangat buruk

Inilah gara-gara tergantung dan fanatik hanya kepada satu kartu selular. Seburuk apapun “layanan” yang didapatkan, diam dan hanya “menggerutu” dalam hati saja. Pengennya sih mengumpat dan mencaci bahkan pengen juga banting kursi, marah-marah kayak menteri dahlan iskan kemarin yang ngamuk karena pelayan jalan tol yang sangat buruk.

Tapi saya rakyat biasa, tidak bisa berbuat apa-apa. Meski juga turut membayar. Menyampaikan protes pun pasti dianggap angin lalu saja. Saya yakin pasti dicueki. Toh, di tubuh mereka operator selular itu memang sudah tertanam sifat malas untuk memberikan layanan terbaik kepada rakyat, ciri khas kebanyakan perusahaan milik Negara.

Dari sekian banyak pelayanan buruk yang didapatkan, sudah saatnya memang untuk ganti kartu, ganti operator. Dari pada stress mikirin layanan operator yang aneh dan sangat buruk… lebih baik pindah. Dengan pindah mudahan tidak ada lagi sinyal yang turun naik, bahkan hilang, layanan yang cepat dan memuaskan, juga tidak ada lagi bonus yang menipu… dan yang lebih penting adalah bisa dapatkan yang lebih murah tapi dilayani secara prima.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com