Thursday, October 20, 2011

tentang fungsi handphone

apa tujuan orang punya hp ? tanya seorang kawan.

saya jawab saja sekenanya : pertama mungkin untuk gaya, yang kedua karena kebutuhan.


dia ajukan pertanyaan lagi : dari dua hal tersebut, kamu pilih mana ? langsung saya jawab lagi : ya..karena kebutuhan.

kemudian dia malah ajukan pertanyaan ketiga. apa saja kebutuhan kamu dari sebuah hp ?

sejenak saya berpikir dan mencoba meraba jawaban. kali ini saya jadi agak serius. dari pengalaman bertahun-tahun memegang handphone dan sudah bergonta-ganti handphone, saya dapat jawaban berikut :

pertama, kebutuhan untuk menelpon dan di telpon
kedua, untuk berkirim dan berbalas pesan atau sms
ketiga, pengganti jam tangan
keempat, kalender
kelima, sebagai alarm bangun tidur
keenam, lampu darurat saat listrik yang padam tiba-tiba

nah..itu jawaban saya... kawan saya itu tersenyum...

bagaimana dengan anda ?

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com