Tuesday, October 25, 2011

kali ini tentang modem usb

hanya curahan hati saja... setelah membaca surat kabar yang mengulas modem usb terbaru... jadi ingat tentang pengalaman saya yang ingin mengakses internet di rumah dengan menggunakan modem usb...

entah karena kurang beruntung saja, karena gaptek atau notebook saya yang rada bermasalah...tiga biji modem usb yang saya beli, semuanya tidak ada yang memuaskan sama sekali... tidak hanya koneksi yang “lambat”.... padahal i hate slow...he...he... kayak iklan saja... mau login saja susahnya minta ampun, tidak bisa goyang dikit...atau tidak pas naruh ujung modem...koneksi hilang sama sekali... kalau pun kemudian bisa terkoneksi... itupun leletnya bukan main, tidak sampai hitungan satu menit koneksi sudah terputus...mau konek lagi...harus pencat-pencet berulang...

dengan sangat terpaksa akhirnya modem itu saya campakkan ke bak sampah... sudah beli dengan harga mahal...termasuk kartu perdananya... eh, ternyata tidak sesuai janji dengan kenyataan...

untuk akses internet, saya menggunakan hp saja sebagai modem... dan ternyata, alhamdulillah sampai saat ini “lumayan” di banding dengan modem usb...

2 comments:

Anonymous said...

betul sekali. dulu modem USB yang bentuknya besar dan ada antenanya itu usah banget buat mengkoneksikan ke internet. lebih mudah menggunakan hape modem, tapi itu juga kadang punya masalah tersendiri.

Syams12 said...

betul, memang modem hp juga sering bermasalah... tp lumayan lah...dibandng modem usb...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com