Thursday, November 3, 2011

bonus yang menipu...

karena untuk internetan saya memakai kartu selular dan
modemnya menggunakan hp...
terpaksalah untuk setiap kali mau internetan
registrasi dulu... saya biasanya membeli kuota
“kb” untuk internetan dalam paket kecil saja... lima ribuan...
maklum miskin pulsa...hee...he...

setelah berpuluh kali...membeli paket internetan dalam bentuk jeroan
tak disangka saya dapat bonus tambahan hampir dua puluh kali lipat dari paket yang saya beli... pertamanya saya cukup terkejut juga dapat bonus yang gila-gilaan banyaknya...

bayangkan dengan paket yang saya beli lima ribuan saja...saya bisa “sepuasnya” internetan... apalagi dengan bonus berkali lipat...bayangkan, saya bisa internetan sampai “ele”...

namun, ternyata kemudian... saya harus kecewa...
bonus yang saya dapatkan ternyata hanyalah “tipuan”
bukan kepuasan ber-internet yang saya dapatkan...
sebaliknya, pulsa saya habis terkuras...

perisis seperti salah satu iklan salah satu kartu selular :
cabut gigi satu, dapat bonus dua kali cabut gigi...
bonus yang bikin rugi

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com