Tuesday, October 4, 2011

kemajuan zaman : windows 8

betapa saya kini sangat tertinggal...
ternyata kemajuan di jagat teknologi dan informasi begitu cepat
setelah membaca majalah tempo edisi 26 september – 2 oktober 2011....

ketika saya masih memakai program windows xp di pc
dan masih setia dengan microsoft word 2003..

ternyata microsoft sebentar lagi akan mengeluaran sistem operasi windows 8
sebuah sistem operasi yang menurut paparan majalah tempo perkenalan versi uji coba (pra beta) windows 8 menghembuskan angin segar...

selama ini katanya dominasi windows sudah dikalahkan oleh android dan apple... terutama di ranah telepon seluler dan tablet...

menyebut kata android, apple, dan tablet... membuat saya merasa semakin tertinggal...

ketika android dan apple mendominasi handphone dan tablet...
saya belum sekalipun “merasakan” seperti apa rasa “android dan apple” itu...

saya masih bersetia dengan pc butut berpentium empat... kalau pun ada notebook, itu pun menggunakan windows xp dan processor atom...
saya tidak punya handphone berjenis smartphone yang didalamnya tertanam android...
tidak juga memiliki tablet yang kerap namanya dsebut-sebut orang : ipad, galaxy tab, dsb...

paling-paling saya suka lihat gambar iklannya di surat kabar dan majalah...

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com